Sunday, July 23, 2017

Cerita Seks Bersama Istriku

Cerita Seks Bersama Istriku


Cerita Seks - Lansung aja..ane inisial F (30) punya istri sebut saja Nana (28), dari 5 tahun usia pernikahan ane udah dikaruniai 2 anak.dan karena hal pekerjaan ane LDR kerja di kota yg berbeda dengan istri ane..skip
Sudah 3 tahun ane kerja di luar kota yg jauh dari kota istri ane kesempatan ane untuk melepas rindu ke istri gw terbatas dalam 2 bulan kesempatan ane hanya 1 x saja..itupun sudah hebat..
Untuk mengobati kerinduan media apapun kami tempuh untuk memuaskan hasrat ini..termasuk sex chat, web cam dan kirim2 foto telanjang..ane dan nana termasuk kategori gila seks bahkan seblum menikah masing2 dari kita punya pengalaman seks masing..sblumnya pengalaman ane pernah ML ma 1 mantan ane dan nana justru labih hebat sebelum ma ane
2 laki2 pernah menidurinya..karna latar belakang kita yg sedikit ga normal atau liar..dalam melepas kerinduan meski chatting tdk jarang saya nyeletuk bahas ttg pengalaman dia ML ma mantan2 nya, lumayan buat bikin nafsu ini jadi liar demikian juga ane crita pengalaman ane, lama kelamaan fantasi ane jadi makin liar..ane batin gmana klo nana melepas hasrat kerinduan seksnya ma laki2 lain?..haha mungkin /tdk mungkin pikirku..
Mulai ane bahas ane pancing segala kemungkinan klo istri ane bs ditidurin laki2 lain..ane tau di lingkungan kerja istri ane mayoritas adalah cewe dan anak2 karena istri ane kerja di lembga pendidikan anak2..spertinya ga mungkin, kalau relasi dari luar jg ga mungkin karena istri ane jg jarang keluar pulang kerja full ngurus anak2..hingga suatu ketika saat kami chat ane memulai bahas2 lagi masalah fantasi ane (-+ isi chat)




Ane : yang..kayanya bulan ini aku ga bs pulang sibuk bgt..sayang baik2 aja ya dsana (ane mmg sibuk)
Nana : yahh dtunda lagi (kecwa bgt)
Ane : iya awal blan bsk ya aku baru dapat cuti kita puasin2 anak2 kita titipin ortu dlu..
Nana : tp pengennya skrg..
Ane : ditunda dl ya..ato sayang masturbasi dl aja
Nana : bosen..aku pgen penis sungguhan, udh 2 bulan ga ada yg nyodok
Ane : lantas klo aku ga ada gmn?..emang sayang ♏ªu cari penis lain buat nyodok vaginamu? (Ane mulai goda istri ane)
Nana : klo ada gmana (istri ane nantangin)
Ane : siapa pak zain (ane nyebut nama satpam kantornya usia 50 an)..kan dia udah tua renta masa ♏ªu?..lagian klo sayang ♏ªu dia apa kuat sayang aja hyper bgta (ane pancing lagi)
Nana : ada..
Ane : siapa?..marbun (nama OB nya orang ambon usia 25an, dari crita istri ane marbun anaknya baik meski kaya preman tatoan,suka minum2 (coz pernah kepergok minum2an keras di lingk kerrja)..dia kan item tp manis jg sih
Nana : klo iya gmn?
Ane : serius??..(Ane yg tiduran ngantuk jadi bangkit dan langsung melek)..ahaha ga mungkin dia kan musuh bebuyutan dkantor, (sambil ane mikir istri ane jg mulai ga waras namun bkin ane penasaran besar)..skip.
Beberapa hari berjalan ane ga sabar ketika chat lagi..(Ane mulai gali penasaran ane secara logika istri ane ga mungkin ampe ♏ªu disetubuhi marbun, bayangin aja ga mungkin coz istri ane ga sembarang pilih2 cowo untuk tidur bareng sama sprti waktu pacaran dulu)..
Ane : gmn ma marbun? Jadi
Nana : liat aja ntar ni aku lg sms an ma dia.
Ane : wew..masa..ngobrolin apa?..o iya dia jg punya istri ya di flores
Nana : huum..gayung bersambut, nih aku kirimin capture sms ku
Setelah aku buka ternyata prediksiku jauh mleset, ga aku sangka nana agresif banget smsan ke marbun..istri gw binalll
Hasil capture sms :
Nana : …marbun klo malam gini sekolah sepi jangan aneh2 ya..
Marbun : haha ya aneh2 mbak saya laki2 kesepian
Nana : situ kan beristri ga rindu?
Marbun : ya rindu lah..apa mbak juga ga kespian suami mbak di luar kota lama lagi
Nana : menurutmu?..♏ªu tau aja..emang knp?
Marbun :boleh saya temanin mbak barangkali ♏ªu..
Nana : temanin apa dlu nih..
Marbun : masak ga tau..mbak ga kespian malam2 gini tidur sendiri dingin lho..
Nana :trus..knp? Emang kamu ♏ªu nemenin..(Gila istri gw ofensive bgt)
Marbun : klo mbak ♏ªu malam ini saya brngkat ke kontrakan mbak deh dingin2 aku belain..
Nana : buat apa lagian lho ujan bsk kamu harus nyiapin acara dikantor
Marbun : udah selese smua..aku kesna ya..ujan2 gpp ntar kita bs hangatkan badan..
Nana : cie maunya..lagian gila klo kamu kesini bs digrbek orang kampung lah..
Marbun :yah..nanggung mbak..tp mbak ♏ªu kan ma saya?( Ni anak mulai jago jg ssi istri ane)
Nana : ???
sms ga berlanjut karena pulsa abis marbun habis.
Dari capture sms yg dikirim istri ane jlas istri ane beri lampu hijau..sekali lagi ane ga percaya perasaan ane antara khawatir,penasaran, emosi marah takut dan semakin nafsu jadi 1..
Akhir nya jadi juga awal bulan ane balik dan ketemu istri ane..sayang momentum ttp ga bs bercengkrama ma istri karena istri ane lagi dtg bulan..dalam momen tertentu ane curi2 cek isi sms/chat Hp istri ane, terlebih mengenai pembicaraan dengan marbun..dan ane jg bahas jg ke istri ane tp istri ane lagi males bahas, dan akhir dari pertmuan kita akhiri dngan ML singkat karena istri ane minta walau sedang datang bulan..skip
2 minggu berselang kembali ke rutinitas..ane makin penasaran dengan update antara istri ane ma OB nya..malam menjelang tidur adalah momen yg pas untuk bahas masalah ini..setelah 1 minggu datar2 aja
Ane : (skip awal).. hari ini jadi pulang malam,
Nana : iya jadi jam 10 tadi baru masuk rumah
Ane : waduh ngapain aja..katanya lamburannya udah slese kemarin..hanyo pasti pacaran ma marbun
Nana : hari ni baru slese tugasnya..klo iya knp aku pacaran ma marbun?..cemburu?
Ane : hm pacaran ya?..ngapain aja ato jangan2
Nana : jgn mikir aneh2 dlu, memang sih kita berduaan lama tp cm ngobrol..tau tuh si marbun nge gombal.
Ane : dia nyentuh kamu ga?
Nana : huum cm tangan sih..
Ane : brani banget dia nyentuh2 kamu..
Nana : bukanya mas ♏ªu klo dia nyentuh aku..bahkan lebih
Ane: klo kamu ♏ªu lebih yauda silahkan
(Istriku memang serius 100% klo dia menginginkan pria lain untuk menidurinya, ternyata ane membangkitkan singa yg lagi tidur..ane pasrah aja, akhirnya ane buat kontrak ma istri ane selama LDR masing2 dari kita bebas berekplore dalam lingkup seks dengan PIL/WIL masing2 asal masih setia, namun dengan profesional)
Skip..beberapa hari kemudian istri ane bercerita ttg kedekatan dengan si marbun dari pegang2an tangan/si marbun nyuri2 meluk tubuh istri ane ..(Skali lagi perasaan ini camapur aduk kembali bahkan kali ini sangat hebat)
Kmbali via chat :
Skip chat ..
Nana : yang maaf..
Ane : knp minta maaf?
Nana : gpp..hmm
Ane : apa?
Nana : marbun
Ane : knp marbun?
Nana : dia mancing aku
Ane : mancing bgmn?
Nana : kita hampir aja ML
Ane : hah (kaget n penasaran)..kok bs? Dimana?
Nana : dikantor di ruangan dapur, semula aku marahin dia karna kerjaan ga beres, di pegang tanganku aku dium
Ane : hmm..ciuman sampe hampir ML maksutnya?
Nana : dia menciumiku lama, dari bibir ke leher dan telinga..sayang tau sendiri kan klo aku ga nahan klo dicium sperti itu
Ane. : lantas?kmu respon
Nana : iya..hbs ga nahan
Ane : trus ngapain apa lagi?
Nana : dia masukin tangan nya ke bajuku, dia mainin dadaku
Ane :hmm gitu aja? (Pancing ane supaya istri ane cerita lebih)masih aman donk?..
Nana : hmm tau ga sih artinya maini dadaku ya semua mas, dia angkat bra ku dia kulum ke dua putingku sambil diremas..enak
Ane : trus..(Argghh)
Nana : dia lepas rok ku ma CD ku
Ane :CD ?celana dalam?
Nana : iya..dimasukkin jarinya dan aku dioralnya
Ane : kamu telanjang.?
Nana : iya
Ane : polos?
Nana : iya
Ane : lantas si marbun?
Nana : aku ditidurin di sofa tempat biasa mas nunggu itu lho..maaf mas aku udah ga karuan, aku liat si marbun juga lepas celana..ga tau ♏ªu dimasukkin penisnya ke vaginaku..aku ngerasanya sih dah masuk tp ga penuh..dan dia tiba2 minta diemut penis nya..
Ane : WOW..lantas kamu Blow job dia?
Nana : aku cm pegang aja, dia udah pegang kapalaku bau penis nya minta ampun mas dan lagian dia belum sunat..
Ane : hmm..(Ane teringat nana pernah ngentot ma mantan pacar yg juga penis nya blum dsunat yg menurut crta istri ane, pria dgn penis yg belum sunat punya daya tahan lama, istri ane ampe ketagihan setengah mati)..si julian kan dlu penis nya jg belum sunat gara2 itu kan bkin km ktagihan?
Nana : ooo gitu..jadi klo ntar aku jadi ketagihan ma penis si marbun ntar penis sayang ga laku dunk..
Ane : ya coba aja (tantang ane)..skip
Akhirnya ane kmbli pulang ke istri ane, ML hebat pun menyambut perjumpaan ane..smpe pda akhirnya ane penasaran ma isi HP istri ane, dan ketika nana lengah ane cek isi HP istri ane terutama kaitannya dengan si marbun..s.d ane menemukan hal yg mengejutkan ane..diantaranya isi SMS dan file foto istri ane..dimana ane buka foto banyak sekali foto istri ane ber2an dengan simarbun..ada yg dengan pose merka selfie dimana marbun berada diblakang istri ane dengan tangan memeluk istri ane dan tanga kiri seperti meremas dada istri ane, 1 pose lagi simarbun seperti mnecium leher istri ane dengan sedikit kerah kemeja istri ane yg sedikit melorot sampai terlihat tali bra warna hitam istri ane tmpak kontras sekali 2 wajah merka dimana wajah marbun yg hitam legam menempel dengan wajah istriku yg putih bersih dengan make up nya (ane pikir..gila nana tampaknya sudah sejauh ini ma marbun, dan seprtinya merka sudah sperti sngat dekat..jangan2 si marbun udah nidurin istri ane)..ane penasaran dengan isi sms nya ane buka history sms yg belum sempat dihapus istri ane..2 hari berslang setelah pengakuan istri ane yg hampir di gangbang marbun..ane baca isi sms antara istri ane dan marbun..(Ane ingat -+ itu hari minggu)sms pukul 07.00
Nana : udah bangun?
Marbun : iya ada apa?
Nana : pintu gerbang kantor buka kuncinya aku ♏ªu ke kantor pagi ini..
Marbun : dandan yg cantik ya..(Whattt batin ane ngapain tu orang ngomong kaya gini)
Nana : apaan sih..ini aku otw ngantar anak aku ke rumah mamaku..
Marbun :iya aku menunggu mu sayang
Nana :hush sayang2 jg keGR an
Marbun :aku siap kok nglnjutin yg kemarin, aku persiapin yg terbaik untuk mbak nana ku tercinta..
Marbun : mbak nana mampir apotik dulu ato indomart 24 jam dpan pom bensin, ya itu pun klo mbak nana ♏ªu aku pake kondom..( WHATTT??merka ♏ªu ngapain)
Marbun : mbak
Ternyata istri ane ga balas sms terakhir dari marbun barangkali dalam perjalanan(sms terakhir dari marbun menunjukkan pukul 07.39 pagi
Hingga pukul 16.15 istri ane kmbali sms dengan marbun.
Marbun : udah ampe rumah mbak
Nana : udah barusan ni lagi bersih2, knp emangnya?
Marbun :aduh mbak nana ga ingat td kan lemes banget aku kirain ga bs pulang
Nana : ih ngarep
Marbun :iya donk kan pengen lama klo bs ampe besok seharian ma mbak nana
Nana : udah ah
Marbun :bsok lagi yah
Nana : enak aja
Marbun : tp mbak suka kan
Nana : udah ah aku mandi dlu lengket ni badan ma kringatmu
Marbun : jgn lupa ma pejuh ku jg ya
Nana : apa? Km kluarin dmn aja td selain yg pertma?
Marbun : hm waktu mbak aku sodok dari blakng sempet aku kluarin di luar ampe muncrat ke punggung
Nana : kok ga bilang pantes bajuku amis bgt..
Marbun : hehe namanya aja udah ga nahan..mbak semprotanku yg 1 gman?enak?
Nana : hmm..banyak banget yakin ya pil yg kamu kasih manjur?
Marbun : tenang aja aku jamin dijamin manjur mbak nana ga bakal hamil
Nana : jamin apa?ga sudi aku klo hamil ma kamu
Marbun : haha moga aja biar kesampaian cita2 saya nge hamilin cewe cantik, sexy kaya mbak nana
Lagian mbak nana nikmatin banget pompaanku tadi
Nana : hmm..lumayan lah..
Marbun : hmm klo pake kondom gimana ya jadinya
Nana : ga pake aja kita slese sampe jam 2 siang gimana klo pake aku bakal ga pulang gara2 lemes
Marbun : ga pernah selama ini ngentot ma perempuan, cantik lagi
Di antara permpuan yg pernah ngarasain penisku mbak nana 1 1 nya yg paling cantik, sexy dan putih
Nana : kebalikan nya aku kamu tu yg paling hitem ma bladus
Marbun :gmn tusukanku tdi?
Nana : hmm notok punya suamiku ga pernah sepas ini mentok nya..ya seperti yg aku bilang penis mu no 1 (apa2an ini..ngomongin aku..sial pake banding2in lagi)..SKIPP
Okeh skrng istri ane maen sembunyi2in..ane tau nafsunya udah ga kebendung maen sasak aja si marbun..hmm berhub ane libur ampe bebrapa hari kdpan gmn klo ane pertegas ke nana..
Akhirnya istri ane datang dari dari swalayan trdekat n makanan pesenan ane..ane liat dari istri ane cantik bget, kulit putih bersih, tinggi 160 rambut lurus, dengan ukuran dada 36A yg mengetarkan jiwa ane klo liat tiap dada nya bergoyang..ok skip
Ane tanya dan konfirmasi ttg isi SMS istri ane ma marbun..dan istri ane ngakui hal tsb..sempat pertengkaran kecil dan ane akhirnya mengalah karna toh ane harus sportif karna ini sebenarnya “keinginan kami”
Nana : trus klo udah begitu knp?sayang marah?..
Ane :nga..justru malam ini aku berencana mengundang si marbun kesini
Nana :ngapain ♏ªu sayang ajakkin 3 some?
Ane : hmm..iya knp?
Nana : yakin?
Ane : iya aku yakin
Nana : yauda silahkan awas klo ntar cemburu jg salahin aku..
Ane : ok siapa takut..
Rencana kami berjalan dan akhir nya rencana dipilih malam harinnya karena sebenarnya malam ini adalah rencana yg sebenarnya ane ma istri ane indehoi namun karena duluan ane mergokkin istri ane akhirnya kita fix gunakan malam ini untuk 3 some..
Ane suruh nana undang marbun yg supaya tdk sungkan seolah2 hanya istri ane yg ada dirumah..skip
Stelah menunggu waktu yg ditentukan tlah tiba, istri ane mempersiapkan malam itu dengan luar biasa..yaitu dengan berpenampilan luar biasa..dia kenakan lingerie seksi warna pink yg jarng dia pakai dengan atasan transparan dan bawahan stelan cd berenda..(Ane pikir ane udah gila istri secantik ini ane share ma orang ga jelas asal-usulnya sambil ane bayangkan expresi istri ane ketika si marbun memompa penisnya ke meqi istri ane..Shit..)Skip
Waktu yg ditentukan tiba.ane denger suara motor berhenti ddpan rumah ane, ane liat marbun mendorong motor ke garasi samping rumah ane,dan masuk lewat pintu samping..
Ane : ok..sayang sambut tu pangeranmu (ane sengaja ke ruang dapur yg lampunya sehingga ane matiin dimana istri ane yg membuka pintu samping)ane atur skenario seolah istri ane sendiri di rumah ane mantau dari dapur yg gelap namun bs memantau ruang tengah rumah kami secara leluasa skip..dan
Nana : ayo masuk kantor gmn udah kamu pastikan aman?
Marbun : aman mbak..aduh cantikknya mbak nana..(Sambil tiba2 meluk istri ane dengan tangan sedikit meremas pantat istri ane dan mencium bibir istri ane)
Nana : apaan sih sabar donk (sambil berusaha menghindar ciumanya si marbun)
Marbun : ih mbak ayo mbak pemanasan dlu kaya di tipi2..
Nana : sialan bau mulut kamu..kamu habis minum apaan?
Marbun :biasa mbak jamu..arak timor (sambil terus bibirnya nyosor ke bibir istri ane, sesekali ke leher istri ane n yg bkin ane geleng2 istri ane ngeladenin ciuman si marbun, dan akhirnya fantasi liar ane keturutan n didapan mata telanjang ane dimana istri ane bercumbu dgn laki2 laen)
Kmudian HP istri ane berbunyi, ane chat istri ane supya ikut alur si marbun dan ane bilang lakuin sesuai hasratmu anggap aku ga ada..stelah membaca chat ane sambil melirik ke arah dapur istri ane yg semula sedikit melawan agresifitas si marbun akhirnya melumer dan seolah2 lost ga ada beban istri ane mengimbangin serangan si marbun ciuman panas simarbun di balasnya dalam masih ke2nya berdiri marbun memulai gerkan tangannya dimulai sambil mermas dada istri ane dengan memasukkan tanggannya ke lingerie istri ane dan tangan satunya meraba2 memek istri ane..ahhh…ohhh bunyi desahan istri ane..nana mengimbangi permainan nakal tangan marbun dengan meraba dan mengesekkan tangan ke penis marbun, simarbun mulai melepas jaket, kaos dan clna jeans nya..
Nana : hm niat bener kamu ampe ga pake sempak..
Marbun : aku udah pernah bilang malam ini seperti di film bokep
Dan akhirnya si marbun telanjang bulat dan memang benar penisnya belum disunat dengan kondisi yg belum sepenuhnya tegang kepalnya masih terbungkus kulit ujung penisnya yg hitam..sambil memojokkan istri ane ketembok marbun mulai melepas pakaian tidur dan celana dalam istri ane..alhasil didepan ane sekrang ada 2 pasangan yg berciuman telanjang sedikit aneh karena perbedan warna kulit yg kontras anata warna kulit nana yg putih bersih sendang bersentuhan dengan marbun dengan seluruh badan yg hampir dikatakan hitam merata..dengan liarnya si marbun mulai menciumi dan menjilati seluruh badan dari istri ane mulai dari leher, kedua toket istri ane yg ranum dengan puting yg mengeras..hingga mangarah kebagian bawah, sampai pada akhirnya dimulai jilatan marbun ke meqi istri ane, sambil didudukkan di meja tv ane si marbun mulai mengoral nana, istri ane belingsatan keenakan dan seolah 2 melupakan klo suaminya melihat kondisi dia dengan pria lain..
Nana : urghh enak marbun..(Sambil ke dua tangannya memegang dan mendekap kepala simarbun sambil ke enakan)
Nana : masukkin jarimu marbun..
Seolah otomatis marbun memasukan 1 jari telunjuk ke memek istri ane sambil mengocok dan menjilatinya..Slurpss (suara lidah marbun dan jilatan2 marbun ke memek istri ane yg sudah sangat basah)
Nana : marbun kocok terus..arghh
Marbun : ♏ªu dikeluarin?
Nana : huum sekali dulu..
(Simarbun trus mengocok dan menambahkan jari2nya yg masuk ke meqi nana, 2 jari dan terakhir 3 jari dengan kocokannya selama -+ 5 menit, istri ane mengejang, mendesah..nampaknya orgasme pertama istri ane ditangan marbun..
Nana : tunggu dulu..sambil mengatur nafas nana mengambil HPnya dan chat ke ane..
Nana : ayo yang gimana jadi ikut gabung
Ane : udah lanjutin dlu di enakkin
Marbun : udahlah mbak udah nanggung ni HP ditaruh dlu ya (sambil merbut HP dari tgan istri ane dan sedikit membuangya ke arah sofa ane)
Dan marbun mulai menciumi istri ane lagi istri ane merspon. Dengan panas desahan keduanya berisik sekali..marbun mengarahkan tangan kanan istri ane ke kontolnya supaya istri ane mengocokknya..tampaknya istri ane meladeni dan sambil masih berciuman istri ane mulai menngocok penis marbun yg mmg ane akuin ukurannya lumayan bsar klo boleh ane akuin mungkin 2 x nya dari ukuran penis ane..itu pun kontol simarbun masih belum sepenuhnya tegang..
Marbun : mbak emut donk kontolku..
Nana : aku kocok aja..
Marbun : ayo lah..(Sambil mendaratkan ciuman dan jilatan dibibir nana)
Perintah marbun seolah2 meng hipnotis istri ane..istri ane kemudian menunduk dan mengarahkan kepalanya ke perut bagian bawah marbun..ane liat nana spertinya berpikir dan ternyata sluups bibir nana tiba2 membuka dan mengulum penis marbun, dengan tangan nana menahan kulit pngkal kontol marbun supaya kepanya terlihat dari kulit ujung penisnya..dan lahap sekali istri ane mengulum penis marbun..si marbun merem melek sambil mengelus2 rambut istri ane..
Slurps sluprss bunyi liur istri ane yg sengaja diludahkan ke penis marbun..dan dimasukanlah seluruh batang hitam hingga hidung istri ane yg mancung terbenam ke jembut marbun yg lebat ga terurus, yg konon pernah dibenci istri ane untuk pantang memblowjobnya karena baunya sangat pesing..
Marbun :.anjing enak sekali..enak mbakk..trus.. Sambil kocok mbak..
Nana nampak udah puas ngemut kontolnya si marbun..nana beranjak dan mundur kemudian mengambil posisi terlentang di atas meja makan kami Nana : udah masukkin kontolmu..udah ga tahan..
Marbun : siap sayang..sambil mengambil posisi berdiri dan mulai memegang kontolya yg masih basah oleh liur nana, dan megarahkan ke memek istri ane..sambil sebelumnya mengesek2an ujung kepala otongnya ke bibir vagina istri ane..
Nana : mana kondommu
Marbun :aku ga beli.. Ga bawa duit
(Setan..ane lupa pantes seperntinya ada yg terlewat, jancuk si marbun ga bawa kondom..bajingan tu kontol bakalan mencemarin vagina istri ane lagi)
Marbun : udah ga pa2 aku kan udah bilang aku sehat..n lagian ga bakal mbak dikau hamil..yuh
Sambil mendorong ujung kontolnya yg celakanya justru dibantu pengarahan dari tangan istri ane untuk dimasukkan ke dalam memeknya..dan marbun sedikit memainkan ujung penisnya ke liang vagina istri ane..sambil kemudian badannya yg hitam menindih istri ane dan kmbali lagi menikmati bibir nana..(Mungkin ini ciuman nafsu terhebat yg pernah marbun rasakan)
Marbun : sabar ratu ku..tubuh mu enak sekali (marbun terus bergumam dan akhirnya memek nana yg basah mendapat penetrasi dari penis marbun..
Nana :ahhh..hmm
Marbun : nikmatin mbak nana..
Nana : mainin dadaku..
(Marbun mulai mendorong pinggulnya maju mundur perlahan namun pasti kontolnya yg tanpa kondom memompa memek istri ane, aku tak tau nampak basah sekali lendir yg istri ane keluarkan)
Marbun : bangsat enak banget
(Sambil teriak seperti ornag kampungan marbun mempercepat doronganya suara berisik sekali dari bunyi dencitan meja hingga kedua teriakan marbun da istri ane)
Nana : mainin dadaku marbun..kulum putingnya
Marbun : uhmmm..slurpps (bunyi sedotan kuluman mulut marbun di puting istri ane, istri ane berteriak seperti kesetanan..tdk pernah dia segila itu ketika ngentot dgn ane)
Plokkk plok..kiranya bunyi kulit bertepuk antara pangkal paha nana dengan perut bagian bawah marbun..sesekali marbun mangambil posisi mendongak ke atas menikmati genjotanya dan memainkan toket istri ane yg naik turun dan basah karena liur simarbun..hampir 30 menit ganjotannya berlangsung..
Nana : arrggghhh truss marbun..iirrgghh enakk ak a aku ♏ªu keluar (tangan istri ane memgang erat salah satu tangan marbun dan tangan satunya mengese-gesekan klirotis vaginannya dengan jari)
Marbun : kluarin aja dl mbak..mbak siap berapa ronde?
Nana : ohh fuck..kurang ajar..kau..
Marbun :ayo kluarin..
Nana : marbun..ah ah ahhh..enakk
(Dan istri ane orgasme kembali, marbun memperlambat doronganya dan memahami istri ane setelah orgasme dan kembali menindih untuk menciumi istri ane, dengan kurang ajarnya marbun sengaja mengeluarkan air liur nya ke mulut istri ane yg terbuka dan istri ane apa bego2 nya nrima air liurnya dan merspon ciuman panas si marbun dengan lidahnya..oohh)
Marbun : mbak ganti posi2 ya
Nana : ehmm..(masih dlam kondisi teler)
Simarbun mengankat tubuh istri ane sehingga istri ane berdiri dan merubah arah istri ane hingga posisinya membelakangi, istri ane paham betul keinginan si marbun dan membuka sedikit pahanya dan begitu siap si marbun menyrang memek istri ane lagi dengan posisi dogy..plek plek plek..bunyi kulit yg betepuk..simarbun memainkan remasan2 maut nya ke ke 2 toket nana dan menjilat2 punggung nana..tampak menikmati sekali marbun memacu memek istri ane dari belakang..
Nana : lebih cepet lagi marbun..arrgghh
Dan orgasme ketiga istri ane kembali ditutup dengan triakan..mereka kembali berciuman dengan posisi nana membelakangi marbun, masih dalam posisi penis menancap dan kedua tangan yang meremas dada istri ane marbun sepertinya belum menunjukkan tanda2 orgasme..
Nana : gila kamu ini orang apa orang masih keras aja kontolmu..
Marbun : ngentot dengan mbak nana jarang2 seumur hidup jadi aku ga akan menyia2kan kesempatan ini..
Istri ane mngambil ancang2 dan melepaskan tusukan penis marbun dan memeberi signal ke marbun untuk duduk ke sofa segera setelah itu istri ane mengambil minum di kulkas yg tdk jauh dari tempat peraduannya dengan marbun..nampak marbun masih lapar, sambil duduk dia mengocok kontolnya yg panjang sambil memandang tubuh istri ane setiap jengkal nya, ntah apa yg dia pikirkan spertinya masih belum puas menbuat istri ane orgasme..
Marbun : mbak sini dong
Nana : bentar ambil nafas
Sepertinya momen istirahat nana dan marbun adalah moment yg tepat buat ane menampakkan diri, namun niat ane tertahan lagi sepertinya ane terpaku dengan tontonan bokep secara live dimana istri ane nana sebagai pemeran perempuannya..skip
Waktu menunjukkan pukul 11.00 malam tak disangka pergumulan nana dan marbun sudah 2 jam namun si marbun masih perkasa bagi istri ane..
Dan permainan dilanjutkan ketika istri ane dirasa kembali bergairah marbun kembali meminta istri ane untuk mengulum penisnya..tanpa menolak istri ane langsung meraih kontolnya dan mengulum kembali penis marbun.
Marbun : sedappp..sedot mbak…enak..sambil kocok mbak..
Istri ane tdk bersuara hanya bunyi kecapan mulut yg tersumpal kontol basah..
Marbun : udah mbak..ayo sini naik
Nana : damn you make me like a bitch (guman istri ane)
Kali ini istri ane mengambil posisi WOT dengan marbun yg masih terduduk disofa..tangan marbun meraih kepala istri ane dan mendekatkan kembali ke arah wajah marbun sehingga posisinya kembali berciuman panas..istri ane tanpa dikomando mengambil posisi duduk dan mengarahkan penis marbun dengan tangannya untuk masuk kembali ke liang vaginannya..dan istri ane kmbali mengerang ketika bibir vaginannya melahap penis marbun..kali ini pemandangan yg tak biasa dari istri ane karena ukuran penis marbun yg besar dan panjang, penis marbun tdk spenuhnya masuk namun sudah mentok dan tdk bs menggoyang posisi penis marbun bagi nana, sehingga nana hanya melakukan gerakan naik turun..namun dia sangat menikmatinya..
Nana : cium dadaku marbun..
Nana : cium..habiskan dadaku..ohhh
Nana melakukan gerakan naik turun seakan sudah terbiasa dan menikmati betul posisi dia diatas dimana marbun bisa menjilati bahkan marbun memberi beberapa cupang di toket istri ane..
Nana : apaan sih pake nyupang segala
Marbun : oleh2 dari ku sayangku cintaku..
Stelah hampi3 1/2 jam istri ane orgasme untuk yg ke 4 kalinya..
Nana : marbun..enak enak..
Gestur tubuh marbun kembali memngajak istri ane untuk kembali ke bawah tanpa ba bi bu..marbun menidurkan istri ane di sofa dan memasukkan kembali kontolnya ke memek istri ane, marbun mengankat ke 2 kaki istri ane ke ats pundaknya hingg dia leluasa melakukan gerakan maju mundur..istri ane mendesah hebat kembali
Nana : ampun marbun..arhh ahhh ahhhh
Marbun :nih embat nih (sambil mempercepat kocokkannya)
Lagi2 bunyi kocokan di memek nana yg basah dengan cairan senggamanya dan bunyi kulit yg bertepuk sempat menjadi dominan..
Marbun : bangsat enaknya..anjinggg.ahh oohhh
Marbun : aku keluarin didalam ya
(Apa ? Simarbun akan numpahin pejuhnya dalam posisi di atas?..bisa berabe nih istri ane klo hamil bisa runyam urusan..)
Nana : ahh ahhh ahhhh..
Marbun mempercepat genjotannya wajahnya memerah kringatnya yg keluar membuat kulit hitamnya nampak seperti minyak pelumas..
Nana : marbun marbun enak enak..kon kon tol mu enakk
Marbun : ahh..ohhh +hhh
Marbun : aku keluar
Nana : ayo barengan ayuuhhh ahhh
Marbun : aku keluarr keluaarrr ooohhhh anjinggggggg pukiii..
Nana : enakkkk
Akhirnya marbun orgasme dengan semprotan pejuh hangatnya yg membuat istri ane kejang ke enakann..merka kembali berciuman dengan nafas yg tersengal-sengal..kedua keringat sudah bercampur, entah kenapa marbun enggan mencopot kontolnya yg masih menancap di memek istri ane..
(Entah bagaimana perasaan ane saat itu, yg jelas ane menjadi sungkan dan bodohnya ane sungkan ketika ada pria lain menindih istri ane dalam keadaan bugil..setelah puas marbun beranjak dengan mengeletakkan istri ane yg lemas disofa, marbun mengelap penisnya dengan ujung kepala yg merah dengan tissue..dan sesegera mengambil celana dan berpakaian
Marbun : makasih ya mbak nana..nih pil nya segera diminum ya jangan kelamaan ntar hamil lagi..
Nana : jiahh..
Marbun : baik aku balik kantor ya..
Istri ane tdk menjawab masih lemas disofa
Marbun : dah sayang (sambil mencium kening istri ane..segera marbun keluar melalui pintu samping rumah ane dan menuntun sepeda motor hingga menjauhi depan rumah dan terdengar suara mesin dan berangsur2 melamah dan hilang..dari kejadian malam ini marbun dan istri ane sering ML/ngentot tanpa/sepengetahuan ane..sampai akhirnya ditutup ketika marbun balik ke ambon karena dijemput sanak saudaranya untuk menggarap kebun di kampung halamannya dan slese sudah perjalanan sex istri ane yg extreem dimana cinta kami tdk bisa dikalahkan dan saat ini masih langgeng..
Demikian cerita semi istri ane, mohon maaf klo critanya ga menarik/membosankan..namanya aja nubie masih bau kencur..trimakasih atas atensi suhu2 sekalian salam lendir.

Cerita Dewasa Sex Perawan, Cerita Dewasa Sex SMA, Cerita Dewasa Sex Gangbang, Cerita Dewasa Sex SPG, Cerita Dewasa Sex ABG,Cerita Dewasa Sex Model, Cerita Dewasa Sex Suster, Cerita Dewasa Sex Mahasiswa, Cerita Dewasa Sex Mahasiswi, Cerita Dewasa Sex Threesome, Cerita Dewasa Sex Pembantu, Cerita Dewasa Sex Tante Girang, Cerita Dewasa Sex Salon++, Cerita Dewasa Sex Lesbi, Cerita Dewasa Sex Gay, Foto Hot ABG Terbaru, Foto Hot Model Terbaru, Foto Hot Mahasiswi Terbaru, Foto Hot Tante Terbaru, Cerita Sex Terbaru 2017, Cerita Mesum terbaru 2017, Cerita Dewasa Terbaru 2017, Cerita Dewasa Bergambar


EmoticonEmoticon